Diler Baru Fuso di Makassar, Telan Investasi Rp 45 M

PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) baru saja meresmikan diler Mitsubishi Fuso ke-254 di kota Makassar, Sulawesi Selatan. Diler yang melayani pembelian truk dan kendaraan ringan ini berdiri dengan bendera PT Sulawesi Berlian Motor (SBM).

SBM menempati lahan seluas 5.200 meter2 dan bangunan 3.000 meter2. Memiliki 7 stall besar, 7 stall kecil yang didukung oleh tenaga mekanik andal. Selain itu dapat menangani perbaikan dan perawatan kendaraan hingga 24 unit per hari.

“Nilai investasi tanah dan bangunan serta peralatan mencapai Rp 45 miliar. Target kami bisa menjual 60 sampai 70 unit kendaraan niaga per bulannya,” jelas Joni, Branch Manager PT BSM, Selasa (14/2/2017) saat peresmian diler baru SBM di Makassar.

Joni melanjutkan, dari total target penjualan tersebut akan terbagi lagi 75 persen dari segmen truk, dan 25 persen sisanya dari produk kendaraan niaga ringan, seperti Triton, T120SS atau L300

Sebagai penanda berdirinya diler baru Mitsubishi Fuso di Makassar ini, manajemen PT SBM memberikan penawaran program penjualan menarik, yakni bunga spesial dan proses kredit yang mudah mulai hari ini sampai dua minggu ke depan.