IIMS 2017 Bisa Dinikmati Seluruh Indonesia

Di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, PT Dyandra Promosindo gandeng salah satu anak perusahaan Grup Djarum, Blibli.com, yang bermain di bisnis e-commerce (perdagangan elektronik).

Selain menyediakan penawaran sewa booth dengan pembayaran yang bisa dicicil sampai 24 bulan, dengan bunga nol persen, Blibli.com juga siap menyajikan barang otomotif yang diperdagangkan di IIMS 2017 di situsnya.

“Melalui fasilitas yang disediakan Blibli.com, semua orang Indonesia bisa ikut menikmatinya. Seperti orang dari Cirebon, ingin membeli audio, akan mahal jika harus datang ke IIMS, jadi mereka bisa cuma buka-buka di situs Blibli.com. Harganya juga mengikuti pameran, jika diskon 70 persen, mereka juga mendapat harga yang sama,” ujar Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo kepada KompasOtomotif, Senin (13/2/2017).

“Ketika degan cara itu nantinya bisa meningkatkan penjualan, itu sebuah achievement untuk kami. Ini yang juga kami kejar, karena pameran itu bukan hanya dari banyaknya peserta, tapi bagaiman mereka bisa terbantu penjualannya,” tutur pria yang akrab disapa Kohen.

Bunga Rendah BCA

Selain Blibli.com, sporsor utama lain IIMS 2017 yaitu BCA. Berbarengan dengan perayaan 60 tahunnya, Kohen mengatakan, BCA bakal menghadirkan banyak penawaran pembiayaan menarik di pameran otomotifnya.

“Dalam rangka 60 tahun, mereka memindahkan BCA expo ke IIMS. Mereka rencananya akan menyediakan pembiayaan kendaraan bermotor dan aksesorinya, dengan tingkat bunga yang katanya kompetitif. Berapa? Biar BCA nanti yang akan menjelaskannya,” ucap Kohen.